Mantan Sekda Pasang Kayu Matra, Siap Memenangkan Paslon BERIMAN Bersama Lebih Baik Nomor 2

” Saya datang ke Pinrang tidak ada tujuan lain hanya ingin memenangkan Paslon Bupati Pinrang Bapak H.Andi Irwan Hamid,.S.Sos dan Sudirman Bungi.”

Pinrang, BERIMAN BaktiOne News.Com.
Pertarungan politik di Kabupaten Pinrang, sudah mulai memanas dikalangan masyarakat. Kendati demikian Paslon BERIMAN Bersama Lebih Baik bernomor urut 2 tetap menjaga stabilitas dan selalu menekankan untuk tidak melayani ocehan dan cacian yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Pernyataan ini selalu disampaikan Paslon petahana Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos., saat melakukan kunjungan sosialisasi setiap di Kecamatan.

Seiring berjalannya waktu Paslon Bupati Pinrang dan Wakil Bupati Pinrang H.Andi.Irwan Hamid dan Sudirman Bungin, S.IP, M.Si, terus mengalir dukungan yang siap memenangkan pada tanggal 27 November mendatang.

Kali ini dukungan datang dari Mantan Sekda Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara Sulbar yang juga putra daerah Kabupaten Pinrang, H.Wahid Pangewa.,M.Si.

” Saya datang ke Pinrang tidak ada tujuan lain hanya ingin memenangkan Paslon Bupati Pinrang Bapak H.Andi Irwan Hamid,.S.Sos dan Sudirman Bungi.” Ucap H.Wahid, Sabtu (5/10).

Kepada media online BaktiOne News.com, H.Wahid Pangewa, mengungkapkan bahwa saya mendukung Bapak H.Andi Irwan Hamid,S.Sos, bukan karena dari sisi kontrak politiknya, tapi saya mendukung beliau karena beliau sudah berpengalaman dalam hal pemerintahan, latar belakangan beliau sudah jelas pernah jadi Anggota DPRD Pinrang, Ketua DPRD Pinrang, dan Bupati Pinrang.

Selain itu lanjutnya, Calon Wakilnya Pak Sudirman Bungin, saya kenal dengan beliau yang sama-sama pernah menjabat posisi Sekda, dan saya akui pasangan ini sangat layak memimpin Kabupaten Pinrang.tegas H.Wahid.

Melalui media online ini, saya sampaikan kepada seluruh keluarga saya, kerabat saya, saudara saya, jangan Ki ragu memilih Paslon BERIMAN yang bernomor 2 pada tanggal 27 November mendatang. 

Selain itu H.Wahid juga berpesan dalam bahasa Bugis ” Pada siddini Atitta toddoki nomor 2 okko TPS ta masing-masing.” Yang artinya Mari bersama satukan hati untuk mencoblos nomor 2 di TPS masing-masing.(Tim27).

Array
Related posts
Tutup
Tutup