Pj.Bupati Pinrang di Dampingi Kepala Bulog Pinrang, Melepas Bantuan Pangan di Kantor Logistik Bulog Pinrang

” Pj.Bupati Ahmadi Akil, mengharapakan perindustrian yang dilakukan tersebut dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan serta tidak dijadikan sebagai bahan tunggangan politik.”

PINRANG, BaktiOne news.com –
Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE,MM, melepas bantuan pangan sekaligus mengecek kualitas beras yang akan disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan dikantor logistik Bulog Pinrang, Jumat(16/8).

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupatin Pinrang Ahmadi Akil, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Abd. Rahman, Kadis Ketahanan Pangan Drs.H.Abdul Mallu, M.Si, Kadis Perindag H.Hartono Mekka M.Si, Kepala Bulog Pinrang Ivan Faisal.

Penyaluran ini sudah dilakukan untuk ketiga kalinya dan merupakan inisiatif dari Pemerintah Pusat untuk menyediakan cadangan beras bagi masyarakat Pinrang.

Menurut Pj.Bupati Ahmadi Akil, Program Pemerintah Pusat ini sejalan dengan salah satu program Program Prioritas Pj.Bupati Pinrang, dimana point tersebut masuk dalam penanganan inflasi dan penuntasan kemiskinan ekstream khususnya diwilayah Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil, juga mengharapakan perindustrian yang dilakukan tersebut dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan serta tidak dijadikan sebagai bahan tunggangan politik.ujarnya (*/man)

Array
Related posts
Tutup
Tutup