PJ.Bupati Pinrang Ikut Lomba Memasak Antar Forkompimda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD

” Lomba memasak ini menjadi ajang hiburan tersendiri dan menjadi bagian dari memupuk rasa kebersamaan kita semua khususnya ikut memeriahkan HUT RI ke 79.”

PINRANG, BaktiOne news.com –
Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, Pemda Pinrang gelar kegiatan lomba memasak antar Forkompimda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD.

Acara ini dibuka PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, sekaligus menjadi peserta dalam acara ini, ia mengungkapkan saat memberikan sambutan bahwa lomba memasak antar Forkompimda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD. Menjadi ajang silahturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk menyambut hari kemerdekaan.

” Lomba memasak ini menjadi ajang hiburan tersendiri dan menjadi bagian dari memupuk rasa kebersamaan kita semua khususnya ikut memeriahkan HUT RI ke 79.” ujar Ahmadi Akil.

Acara ini di penuhi rasa kemeriahan dan kegembiraan dengan ikut lomba PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, bersama Forkompimda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD, dengan menu yang disajikan nasi goreng.

Sementara hasil penilaian oleh tim Juri menempatkan Dandim 1404 Pinrang, Letkol Abdullah Mahuwa menjadi juara pertama, sementara PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil menjadi juara IV.

Berikut hasil penilaian lomba memasak
antar Forkompimda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD :

A. Untuk tingkat Kepala Bagian

Juara 1 Bagian Umum.

Juara 2 Kabag Protokol.

Juara 3 Bagian Pemerintahan.

Juara 4 Bagian Keuangan.

B. Tingkat OPD.

Juara 1 Kadis Pendidikan

Juara 2 Sekwan

Juara 3 Asisten II

Juara 4 Kepala BPBD.

C. Untuk Forkompimda.

Juara 1 Dandim 1404

Juara 2 Wakil Ketua DPRD Pinrang.

Juara 3 Wakapolres Pinrang.

Juara 4 Bupati Pinrang.(**)

Array
Related posts
Tutup
Tutup