Kapolres Pinrang Pimpin Penangkapan Ayah Penyandera Anak Kandung di Desa Massulowalie Kecamatan Mattiro Sompe

” Kejadian dipicu karena istri dari pelaku tidak mengangkat telepon sehingga bersangkutan menggantung korban sambil merekam dan mengirimkan ke istrinya.”

PINRANG, BaktiOne news.com –
Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K. mengungkapkan bahwa ayah yang menyandera balita laki-laki berusia 1 tahun berinisial (SD) diduga depresi karena permasalahan rumah tangga dan pelaku dalam pengaruh obat obatan/Sabu sabu, Senin (5/8).

“Yang bersangkutan menyekap anaknya sendiri, Pelaku ini kesal sama istri dan melampiaskan kepada anaknya sendiri, Setelah istrinya meninggalkan rumah pulang kerumah orang tuanya diluar daerah kota pinrang,” ungkap Kapolres Pinrang.

Kejadian dipicu karena istri dari pelaku tidak mengangkat telepon sehingga bersangkutan menggantung korban sambil merekam dan mengirimkan ke istrinya “tambah Kapolres.

Pada saat itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, dan yang bersangkutan lari ke dalam kamar kemudian menyandera anaknya sendiri yang berumur 1 tahun dua bulan dengan senjata tajam.

Kapolres dibantu Buser Polres Pinrang dan anggota berhasil menyelamatkan balita yg disandera dan mengamankan pelaku setelah sekitar 16 jam bernegosiasi.(*/man)

Array
Related posts
Tutup
Tutup