Ketua Sahabat Muda Iwan – Sudirman, Andi Ichsan Irwan Mengajak Masyarakat Suppa Melanjutkan 2 Periode BERIMAN

” Yang hadir pada malam ini, adalah orang-orang yang bersamaikami dalam mendukung dan melanjutkan periode ke 2 Paslon BERIMAN yang bernomor 2.”

Pinrang, BERIMAN, BaktiOne News.Com –
Silaturahmi dan sosialisasi nomor urut 2, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, S.Sos – Sudirman Bungi, S.IP, M.Si, Untuk kali ini dibawakan oleh Ketua Sahabat Muda Iwan Sudirman, Andi Ichsan Irwan di Kecamatan Suppa jalan poros Ujung Lero, Sabtu Malam (28/9}.

Kegiatan yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Pemuda, Tokoh Agama dan Emak-emak untuk mendengarkan arahan Ketua Sahabat Muda Iwan Sudirman, Andi Ichsan Irwan.

Andi Ichsan Irwan, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Suppa yang hadir pada malam ini, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama kami diacara sosialisasi nomor urut 2, Paslon BERIMAN.

” Yang hadir pada malam ini, adalah orang-orang yang bersamaikami dalam mendukung dan melanjutkan periode ke 2 Paslon BERIMAN yang bernomor 2.” Kata Ichsan Irwan.

Dikatakan Ichsan Irwan, Pemilihan Kepala Daerah tinggal kurang lebih 2 Bulang lagi, mudah-mudahan yang hadir malam ini bisa membuktikan nanti di masing-masing TPSnya untuk mencoblos namor 2 Bersama Lebih Baik.

Terutama anak-anak muda yang sekarang ini mempunyai peranan penting dalam mengambil posisi dalam mendukung Paslon BERIMAN, karena termasuk generasi pelanjut untuk Kabupaten Pinrang ke depannya.

Sebagai anak mudah tentu mempunyai semangat yang tinggi dan memiliki kreativitas yang sangat luar biasa disamping itu memiliki emosional yang sangat tinggi sehingga perlu menjauhi hal-hal yang negatif yang bisa membawa kita ke jalan yang tidak benar, Karena Sahabat Iwan Sudirman adalah anak yang memiliki akal sehat tanpa menjatuhkan orang lain.Tutup Ichsan.(tim).

Array
Related posts
Tutup
Tutup