Kapolres Pinrang Hadiri Upacara Sertijab Danyonif 721/Makkasau

PINRANG, BaktiOne news.comKapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K menghadiri Upacara Sertijab Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 721/Makkasau yang digelar di Lapangan Mako Yonif 721/Makkasau Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Senin (23/09/2024).

Pergantian Danyonif 721/Makkasau LETKOL INF Heri Kuswanto, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 721/Makkasau, menyerahkan tongkat komando kepada MAYOR INF Satrio Budi Bowo Leksono, S.I.P.

Kegiatan Upacara Sertijab ini dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, S.E., M.M., serta sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pinrang, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Setelah upacara resmi, acara dilanjutkan dengan prosesi Lepas Sambut sebagai tanda penghormatan bagi komandan lama dan penyambutan bagi komandan baru.

Acara sertijab ini menjadi momentum penting dalam menjaga kesinambungan kepemimpinan di Yonif 721/Makkasau, yang diharapkan terus memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Pinrang.(DM/man)

Array
Related posts
Tutup
Tutup