Lomba Karnaval Tingkat PAUD dan TK se Kabupaten Pinrang, Curi Perhatian Publik Dengan Berbagai Macam Motif Kostum

” Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak tetapi juga menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Pinrang.”

PINRANG,BaktiOne news.com –
Lomba Karnaval tingkat PAUD dan TK, SE Kabupaten Pinrang dilepas PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil.,SE,MM,, didepan Mall Of Pinrang, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Republik Indonesia ke 79 Tahun. Ahad (11/8).

Dengan cuaca yang cukup bersahabat PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil di dampingi PJ.Bunda PAUD, DR.Uswatun Hasanah.,S.Sos.,M.Pd, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd. Rahman Mahmud, serta sejumlah Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.

Kegiatan lomba karnaval ini melibatkan ribuan murid PAUD dan TK yang tersebar di 12 Kecamatan, yang tampil dari berbagai macam motif kostum kreatif mulai pakaian busana, baju Perawat, Polisi, baju Nelayan, Baju Adat, baju Tentara dan baju tradisional daerah.

PJ.Bupati Ahmadi Akil, mengungkapkan karnaval ini adalah wujud semangat kebersamaan dan kreativitas anak-anak kita dan berharap kegiatan ini dapat menangkan nilai-nilai patriotisme dan kecintaan terhadap negara sejak dini.

Selain itu PJ.Bupati Ahmadi, berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang, sekaligus sebagai sarana untuk memperat hubungan sosial dan meningkatkan semangat kebersamaan ditengah-tengah perayaan HUT Kemerdekaan.

” Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak tetapi juga menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Pinrang.” tambahnya.

Dengan menggunakan Kostum Tradisional Daerah, para murid TK dan PAUD juga diharapkan murid TK dan PAUD dapat mengetahui bahwa kebersamaan suku yang ada di Indonesia sebagai bangsa yang besar dan beragam.(*/man).

Array
Related posts
Tutup
Tutup