Ini Kata Dua Tokoh Kecamatan Duampanua, Popularitas Paslon BERIMAN Semakin Naik Diantara 2 Paslon

Pinrang, BERIMAN,BaktiOne News.Com –
Ribuan massa pendukung dan simpatisan Calon (Paslon) Bersama Iwan Sudirman (Beriman) menghadiri silaturrahmi dan sosialisasi yang Paslon, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos bersama Sudirman Bungi, SIP, M.Si, di Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/10/2024).

Untuk pertama kalinya Pada kegiatan ini, dihadiri kedua kandidat, calon Bupati dan Wakil bupati Pinrang yang hadir bersama sama untuk mensosialisasikan program pasangan yang ber tagline, Bersama Irwan Sudirman (Beriman), Bersama Lebih Baik (BLB).

H.Abdulu Muthalib (Anato Group) menyampaikan dihadapan ribuan massa pendukung Paslon BERIMAN, bahwa sesuai dengan Tagline, kita beriman Insyah Allah, dia akan membantu orang BERIMAN.

Untuk diketahui target kami pada malam hari ini kami menyediakan 1000 kursi dan yang hadir melebihi jumlah kursi, itu artinya Popularitas dan Kesukaan masyarakat Patampanua khususnya Kabupaten Pinrang masih menginginkan H.Andi Irwan Hamid untuk melanjutkan Periodenya.Ucap H.Muthalib.

“Amanah sebagai pemimpin, bukan hanya amanah dari Negara atau masyarakat, tapi amanah dari Allah, maka pertanggung jawaban pun kepada Allah SWT,” kata Muthalib.

Abdul Muthalib berharap, Pilkada sebagai pesta demokrasi dan betul betul menjadi pesta, bukan ajang untuk saling mencaci maki apalagi memfitnah satu sama lain, karena itu jauh dari ciri orang BERIMAN.

Kunci kebahagiaan adalah bagaimana memakmurkan Mesjid, sesuai dengan janji Allah, siapa yang menyembahNYA, niscaya , Allah akan memakmurkan hidupnya, jadi saya mengharap salah satu program utama dari Paslon BERIMAN jika diamanahkan untuk kembali memimpin Pinrang 5 tahun ke depan di periode ke duanya.

Silakan bangun infrastruktur, dan bekerja dengan baik untuk rakyat, hanya ada dua pesan dari saya yaitu, makmurkan Masjid dan Sejahterakan masyarakat. Pungkas Muthalib yang juga Pimpinan dari grup Anato.

Sementara itu salah satu perwakilan masyarakat, H. Badaruddin juga menyampaikan, kegiatan ini, untuk mengenal lebih dekat kandidat calon kita, terutama Sudirman Bungi dan mengharap, Andi Irwan Hamid, melanjutkan periode ke 2 lebih baik lagi.

“Kami menyadari, pada periode pertama Andi Irwan Hamid, kita dilanda Covid 19 yang membuat beberapa program tidak terealisasi, untuk itu kami mengharap, di periode ke 2, semua program program dapat disempurnakan,” ucapnya.

Dikatakan H.Baharudin, “Paslon Beriman sudah tidak diragukan lagi, karena Andi Irwan Hamid sudah pernah menjadi ketua DPRD Pinrang dan kemudian menjadi Bupati selama 5 tahun di periode pertamanya dan sekarang didampingi seorang Birokrat murni, Sudirman Bungi,” ungkapnya penuh keyakinan.

Di tempat yang sama, Sudirman Bungi, memohon ijin untuk memperkenalkan diri sebagai calon Wakil bupati Pinrang dan menyampaikan, pertama pada saat pertemuan sosialisasi yang melibatkan keduanya.

“Kami hadir berdua, untuk menuju kemenangan pada 27 November 2024, tidak di kenal maka tidak di sayang, tidak di sayang maka tidak mungkin kami akan di pilih,” jelasnya.

Untuk itu lanjut Sudirman, jangan ragu dengan pasangan Beriman, kami saling melengkapi dan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Pinrang.

Saya kembali ke halaman Kampung untuk merealisasikan Ilmu pemerintahan yang saya pelajari selama 7 tahun di kampung orang,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Sementara H. Andi rwan Hamid, S.Sos, dalam orasinya, menaruh harapan besar dan yakin, Ini pertanda baik, karena ini pertama kalinya jalan bersama dan ini adalah kado masyarakat terbaik untuk Desa Bungi Khususnya di Kecamatan Duampanua pada umumnya.

Irwan Hamid pun menjelaskan, betapa perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang di masa Kepemimpinannya untuk Wilayah Utara, khususnya Kecamatan Duampanua.

“Sebelum kita dilanda Covid 19, Pemerintah Daerah mengucurkan dana, hampir 20 M di tahun 2020, dan di tahun 2021, meskipun kita sudah dilanda Covid 19, Pemerintah tetap mengalokasikan anggaran sebesar 11 M,

Artinya karena kami menganggap pembangunan di Wilayah Utara, khususnya Kecamatan Duampanua, masuk skala prioritas,” ucap Irwan Hamid yang disambut tepuk tangan dari ribuan massa pendukung.

Irwan Hamid juga mengingatkan para pendukungnya untuk berpolitik secara santun dan menghindari perpecayan hanya karena persoalan Pilkada.

“Mari kita berpolitik secara santun, hindari saling menghujat, karena itu bukan ciri orang BERIMAN, ketika kita mau jadi pemimpin kita jangan saling menghujat, mari kita sama sama sosialisasikan program program kita.”

“ Jual jualan kita jangan menghujat jualannya orang, keinginan saya maju kembali di Pilkada 2024, sebagai calon Bupati, berpasangan dengan Sudirman Bungi, ingin melanjutkan beberapa program yang belum sempat terealisasi dan memperbaiki yang masih kurang,” pungkas Irwan Hamid sang petahana yang pada Pilkada 2024 mendapat nomor urut dua, sama seperti Pilkada lalu saat dia menangkan Pilkada tahun 2019.(tim27).

Array
Related posts
Tutup
Tutup