Paslon BERIMAN Bersama Lebih Baik Nomor 2 Dapat Dukungan 2 Mantan Bupati Masing – Masing 2 Periode

” Saya dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024, merasa sangat bersyukur dan tentunya percaya diri karena mendapat dukungan penuh dari 2 orang mantan Bupati yang semuanya dua periode, yaitu, H.Rusdi Masse dan H. Andi Aslam Patonangi.”

Pinrang, BERIMAN, News.Com –
Kampanye terbatas, silaturrahmi dan temu kangen, Pasangan Calon (Paslon) Bersama Irwan Sudirman (Beriman) Bersama Lebih Baik (BLB), dihadiri langsung Kandidat Calon Bupati dan Wakil bupati Pinrang, periode 2024 – 2029, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.I.P., M.Si, bertempat di, Bua-bua Kelurahan Siparappe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis (3/10/2024), malam.

Pada kegiatan kali ini, turut hadir seorang tokoh Bumi Lasinrang, H. Andi Aslam Patonangi, M.Si yang hadir bersama Istri tercinta Andi Dwiyani Aslam yang hadir membersamai Paslon Beriman Bersama lebih baik.

Paslon petahana Bupati Pinrang, H.Andi Irwan Hamid, S.Sos, dihadapan ratusan pendukung dan simpatisan Paslon Beriman menyampaikan, bicara Pilkada, tentu kita bicara tentang memilih seorang Pemimpin, maka pilihlah yang berpengalaman di bidang Pemerintahan, karena konsentasi Pilkada bukan ajang coba coba.

” Selama memimpin Pinrang, 5 tahun periode yang lalu, tentunya ada kelebihan dan kekurangan, tapi yang selalu dimunculkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hanya kekurangan kami. “

Apa yang kami perbuat seolah mereka tutup mata, seolah tidak ada lagi kebaikan pada diri saya, yang di ucapkan dengan bahasa lokal bahasa bugis, pada ko dena gaga decengku,” ucapnya.

Lanjutnya, saya di anggap selama kepemimpinan saya, tidak pernah melakukan pembangunan dan ini isu yang selalu di angkat kepermukaan.

” Untuk Kelurahan Siparappe, di periode kami yang lalu mendapat keluhan dari masyarakat, terkait seringnya terjadi banjir ketika musim hujan tiba, Pemerintah Kabupaten Piinrang pada waktu itu mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan Serasi untuk mengatasi banjir dan sekarang kita sudah merasakan manfaatnya.”

” Selama periode kami yang lalu, Pemerintah Kabupaten Pinrang, mengalokasikan dana sebesar 35.M, untuk membangun Infrastruktur di Kecamatan Watang Sawitto, begitu juga di bidang Kesehatan dan Pendidikan serta bidang yang lainnya,” ucap Irwan Hamid yang disambut oleh para pendukung dengan teriakan, lanjutkan 2 periode.

Irwan Hamid pada kesempatan tersebut, mengajak semua untuk mendukung Paslon Beriman di kontestasi Pilkada 2024, dia pun menyampaikan kalau dirinya di back up 2 mantan Bupati dan sama sama 2 periode.

” Saya dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024, merasa sangat bersyukur dan tentunya percaya diri karena mendapat dukungan penuh dari 2 orang mantan Bupati yang semuanya dua periode, yaitu, H.Rusdi Masse dan H. Andi Aslam Patonangi.”

Saya tidak ragu lagi melihat semangat dari masyarakat Siparappe, kehadiran saya di tengah kita, membuat saya semangat dengan kehadiran kita semua.

” Saya juga tidak menyangka akan se meriah ini yang membuat semangat saya bergelora seperti mendapat suplement vitamin extra,” ungkap Irwan Hamid dengn penuh keyakinan yang disambut meriah oleh para pendukung dengan teŕiakan oppoi.(tim27)

Array
Related posts
Tutup
Tutup