Tanda-Tanda Alam, Kemenangan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Pinrang Sudah Dirasakan

” Paslon Nomor urut 2 di Pilkada Pinrang sudah oppo yaitu nomornya, pada periode lalu juga nomornya 2 dan Insyah Allah mudah-mudahan Calonnya juga oppo, di hari H pencoblosan.”

Pinrang, BERIMAN, BaktiOne News.Com –
Perhelatan Pilkada serentak tahun 2024, tinggal kurang lebih 50 hari lagi kita akan melakukan pencoblosan Kepada Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada tanggal 27 November 2024.

Paslon Beriman Bersama lebih baik (BLM) lanjutkan di Periode ke 2, selalu dinantikan kehadirannya oleh masyarakat seluruh wilayah Kabupaten Pinrang, untuk bertatap muka langsung dengan Calon Petahana Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos.

Calon Petahana Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos, melakukan sosialisasi dan tatap muka bersama warga Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Jum’at (4/10).

Petahana Irwan Hamid, dihadapan pemilih bersama lebih baik (BLB) menekankan dalam memilih pemimpin di pesta demokrasi tahun ini di Pinrang pilihlah yang lebih berpengalaman di bidangnya. ” Berikan kepada ahlinya, supaya tidak salah dalam memilih pemimpin.”

” Masyarakat Barang Palie, pasti sudah mengetahui dan memahami siapa yang lebih layak untuk memimpin Pinrang lima tahun kedepan.” kata incumbent Irwan Hamid.

Pembangunan yang dilaksanakan ketika dirinya memimpin di Periode pertamanya masih ada yang belum direalisasikan. Karena itu, kembali maju di Pilkada Pinrang untuk melanjutkan pembangunan yang belum direalisasikan.

” Saya datang di Barang Palie, untuk mengajak kita semua satukan pilihan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November, untuk meraih kemenangan.”

Apa yang telah dilakukan lima tahun lalu, katanya, tidak perlu lagi disampaikan. ” Saya yakin masyarakat ditempat ini telah mengetahui apa yang kami lakukan semasa menjabat Bupati. Karena itu, tidak perlu terpengaruh dengan issu miring yang dikembangkan orang-orang yang tidak memahami pengelolaan anggaran daerah.”

” Paslon Nomor urut 2 di Pilkada Pinrang sudah oppo yaitu nomornya, pada periode yang lalu juga nomornya 2 dan Insyah Allah mudah mudahan Calonnya juga oppo, di hari H pencoblosan.”

Pada kesempatan ini, Irwan Hamid mengajak kepada masyarakat Pinrang pada umumnya dan masyarakat Desa Barang Palie khususnya, untuk tetap menyatukan pilihannya di nomor urut 2.

” Jangan lupa dikertas surat saat mencoblos ada tiga pasangan calon dan yang memakai Jas letaknya di tengah itulah nomor urut 2 dan coblos.”(tim27)

Array
Related posts
Tutup
Tutup