Lurah Maccini Gelar Pembubaran Panitia HUT RI ke 79 di Malino Kota Bunga Kabupaten Gowa

MAKASSAR, BaktiOne news.xom –
Lurah Maccini mengelar acara pembubaran Panitia Pelaksana Perayaan HUT RI ke 79, dengan suasana hangat yang penuh kebersamaan dan kegembiraan.

Acara pembubaran Panpel ini, diadakan di daerah Malino yang terkenal sebagai kota Bunga di Kabupaten Gowa, dan dihadiri oleh seluruh panitia, Lurah Maccini Rudyansyah Jufri.S yang sekaligus Ketua Panitia kegiatan tersebut. Minggu (25/8).

Lurah Maccini Rudyansyah mengapresiasi kerja keras para panitia yang telah membuat perayaan 17 Agustus tahun ini begitu meriah dan berkesan daripada tahun tahun sebelumnya. Mudah-mudahan ini dapat dipertahankan terutama dalam kekompakkan. Ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu Panitia Franky Suwito, semoga ini tetap terjaga satu sama lain, dan patutlah kita semua merasa bersyukur kepada Allah SWT, sehingga kegiatan yang baru kemarin di laksanakan dapat berjalan dengan baik, berkat campur tangan semua pihak yang terkait dan telah berkontribusi, ujarnya.

Dengan suksesnya kegiatan yang baru baru ini di adakan Kecamatan Makassar, lanjut Franky, saya berharap semangat kebersamaan ini bisa dapat terus terjaga dan di tanamkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya maupun yang akan mendatang, tutupnya.

Selain pembubaran panitia acara ini juga diisi berbagai kegiatan seperti acara makan bersama dan merefleksi kesuksesan perayaan HUT RI ke 79.(Ns).

Array
Related posts
Tutup
Tutup